Analisis Kebakaran Di sebuah rumah

1. Foto jurnalistik yang merupakan hasil

Kebakaran itu disebut terjadi sejak pukul 22.45 WIB. Dugaan sementara akibat arus pendek.

"Sekitar pukul 22.45 WIB tadi. Penyebab pasti belum diketahui, dugaan sementara akibat arus pendek," ujarnya.

Belum ada kabar soal korban jiwa akibat peristiwa tersebut. Petugas pemadam kebakaran masih terus berupaya memadamkan api.
"Api masih menyala merah," kata Subarlan.

2. Foto jurnalistik yang merupakan hasil kosep
 Banjir merendam sejumlah permukiman di Kecamatan Cibeber, Cilegon, Banten. Warga       pun terjebak di dalam rumah karena khawatir terseret arus aliran air banjir.

Salah satu wilayah yang cukup parah yaitu di Ciberko, Kelurahan Kalitimbang. Menurut seorang petugas pemadam kebakaran Cilegon, Yudha, sampai-sampai ada warga yang tidak berani keluar rumah karena takut terbawa arus.

"Tadi ada satu yang terbawa arus cuma nggak sampai luka-luka, dia mau nyeberang karena airnya deres jadi kebawa arus," kata Yudha, Rabu (25/4/2018).

  3. 
Pengertian Fotografi, Fotografi (Photography, Ingrris) berasal dari 2 kata yaitu Photo yang berarti cahaya dan Graph yang berarti tulisan / lukisan. Dalam seni rupa, fotografi adalah proses melukis / menulis dengan menggunakan media cahaya. Sebagai istilah umum, fotografi berarti proses atau metode untuk menghasilkan gambar atau foto dari suatu obyek dengan merekam pantulan cahaya yang mengenai obyek tersebut pada media yang peka cahaya. Alat paling populer untuk menangkap cahaya ini adalah kamera.

Namun Sangat Jarang Seorang Photograper mengerti Istilah EFDAT ini dan di sini saya atas mencobamemberi sedikit pengertian tentang EFDAT.




Comments

Popular posts from this blog

WISATA SELONDO