Aku dan jurusanku

Assalamualaikum wr.wb
Hai, sobat
Kita mulai dari perkenalan dulu ya
pekenalkan nama saya Dindasalsabilla Tempat tangggal lahir saya di Ngawi,17 September 2001 Alamat saya Jl.Thamrin timur kampung baru ngawi.
Sekolah saya di SMK PGRI 1 NGAWI. Jurusan saya dari Multimedia.
Di jurusan multimedia kita diajarkan membuat animasi 2dimensi,membuat desain grafis,mebuat vidio tentang jurusan multimedia,diajarkan mengedit vidio, Adobe photoshop,Corel draw, Adobe flash dan masih banyak lagi. 
saya pernah membuat tugas presentasi tentang multimedia lalu di bagi beberapa slide dan diperkenalkan ke teman teman, dan membuat logo di coreldraw.
Hal yang berkesan di jurusan multimedia yaitu menyenangkan, diajarkan yang belum dibagian apa aja, bisa dasar dasar membuat animasi bergerak, pokok nya ada greget nya juga tapi juga seru. membuat iklan, mengolah softwar, kita juga dilatih membuat dokumen.
Saya mengikuti ekstra PMR,banyak pembelajaran contoh menolong korban kecelakaan,membantu orang yang sakit, korban luka luka parah kami siap siaga,dan yang pasti senang bisa membantu sesama.
Pengen magang di SAKTI TV MADIUN.

Comments

Popular posts from this blog

WISATA SELONDO